Header Ads

header ads

Kepala Dinas PUPR Kabupaten Bekasi Siap Bersinergi Berantas Korupsi

EKA SUPRIA ATMAJA (BUPATI KAB.BEKASI)

Bekasi, Berita Pemberantasan Korupsi - Jeli dalam penempatan jabatan seseorang, Pasalnya Haji Jamari Tarigan diangkat menjadi kepala Dinas PUPR. Hal tersebutlah Eka Supria Atmaja Tidak salah menempatkan, Haji Jamari Tarigan menjadi Kepala Dinas PUPR  Kab.Bekasi. Menurut sejumlah pengamat Ekonomi  Kab.Bekasi yang enggan ditulis namanya dengan tegas mengatakan Semoga Dinas PUPR Kab.Bekasi Lebih baik dan maju kami yakin Haji Jamari Tarigan dapat membersihkan pungli di seputar Dinas PUPR Kab.Bekasi untuk menjadi suri toladan di tingkat nasional itu pun harus berkerja keras.

Jabat Tangan Kepala Dinas PUPR (H. Jamari Tarigan) dengan Pimpinan Umum Rajawali News (Ali Sopyan) saat Kunjungan Kerja Rajawali News ke Dinas PUPR Kabupaten Bekasi.

Haji Jamari Tarigan Kepala Dinas PUPR Kab.Bekasi Menanggapi hal tersebut di atas tidak mudah untuk membangun kemajuan lebih baik di lingkungan kedinasan yang dipimpinya kalau tidak sejalan sesuai dengan aturan yang berlaku,  Haji Jamari Tarigan Dinas PUPR Kab.Bekasi mengajak Pegawai dan seluruh lapisan mesyarakat, harus ikut berperan saling mendukung program-program pembangunan PUPR Kab.Bekasi, agar wilayah Kab.Bekasi lebih maju lagi di masa mendatang. Tandes Haji Jamari Tarigan Kapala Dinas PUPR Kab.Bekasi.

Yang sedang berjabatan tangan dengan Ali Sopyan pimpinan Umum Media Rajawali News Grup. Ali Sopyan yang berasil di wawancarai  diruang kerjanya terkait Kepala Dinas yang baru se umur jagung, Haji Jamari Tarigan Kepala Dinas PUPR Kab.Bekasi.

Dengan suara lantang Ali Sopyan mengatakan "Sudah waktunya Dinas PUPR Berbenah kinerja untuk lebih maju dan lebih baik lagi dan sangat yakin Haji Jamari Tarigan mampu dalam tatanan kinerja di dinas RUPR dengan catatan jangan ada interpensi dari pihak manapun Kalau Dinas PUPR Kab.Bekasi mau maju lebih baik lagi," tegas Ali Sopyan. (RED)

Post a Comment

0 Comments